UAS EXHIBITION DAN WORKSHOP FOTOGRAFI KOMESIL

Program Studi Fotografi Institut Seni Indonesia Padangpanjang menyelenggarakan Pameran UAS dan Workshop Fotografi Komersial Oleh Gema Ramadhan ( Ruang BOHO )” berlangsung pada tanggal 16 Juni 2022. Kegiatan Pameran UAS Mahasiswa Tahun 2019 dan workshop fotografi tersebut bertujuan sebagai ajang penyalur mahasiwa pengalaman dibidang dunia industri fotografi yang diwujudkan mendatangkan pemateri dari industri ” Pameran Uas Mahasiwa Fotografi semsester 6 mengabungkan 4 matakuliah ,yaitu Manajemen Seni, Tata tata Kelola Pameran, Fotografi Street dan Fotografi Fashion. Pameran ini dibuat sebagai media apresiasi mahasiswa terhadap pernciptaan karyanya.

Pembukaan kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dekan FSRD ISI Padangpanjang. Dalam sambutannya Dekan FSRD   sangat mengapresiasi kesediaan Gema Ramdhan untuk berbagi ilmu kepada mahasiswa ISI Padangpanjang dan penggemar fotografi di Padangpanjang. Dengan pameran UAS Exhibition ini Dekan FSRD menyambut hangat karena pameran perdana setelah adanya pademi covid-19. Diharapkan mahasiswa dapat berkarya dan mengaspresiasi karya melalui pameran fotografi.

Melalui workshop ini, Gema Ramadhan juga optimistis talenta-talenta fotografi di ISI Padangpanjang semakin tergugah untuk membuat karya yang lebih kreatif untuk dunia industri.

“Dunia fotografi Komersial itu sangat luas. Sampai saat ini, saya pun masih terus belajar dalam bidang fotografi karena akan selalu ada ilmu baru. Lewat workshop, mereka, khususnya para fotografer mempunyai wadah untuk proses bertumbuh dan berpikir kreatif. Mendengar insight fotografer lain juga merupakan pembelajaran berharga bagi kita,” kata Gema Ramadhan dalam keterangannya, Kamis (16/06/2022).

Dalam sesi workshop Fotografi Fashion, Gema Ramdhan membagikan pengalaman di bidang fashion fotografi di dunia Industri.